Priyanka Chopra Jadi Pengiring Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle?

Selasa, 19 Desember 2017 - 06:08 WIB
Priyanka Chopra Jadi...
Priyanka Chopra Jadi Pengiring Pengantin Pangeran Harry - Meghan Markle?
A A A
MUMBAI - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diumumkan. Keduanya pun akan menikah pada 19 Mei mendatang. Beberapa tamu undangan menjadi menarik perhatian, di antaranya Priyanka Chopra.

Mantan Miss World 2000 ini merupakan teman dekat Meghan. Aktris asal India ini bertemu dengan Meghan dalam sebuah layar lebar. Keduanya pun menjadi dekat. Bahkan, seperti dilansir Pinkvilla, Priyanka dikabarkan akan menjadi salah satu pengiring pengantin Meghan.

Sayang, Priyanka belum bisa memberikan pernyataan seputar masalah itu. Dia masih disibukkan dengan beberapa proyek layar lebar untuk tahun depan. Namun, sebelumnya, Priyanka pernah menceritakan kedekatannya dengan Meghan. Mantan duet Shahrukh Khan ini memuji kepribadian kekasih Pangeran Harry.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat masalah karena ini, tapi saya punya pendapat, dia (Meghan) seorang wanita feminim dan juga wanita yang lembut," kata Priyanka.

Pernikahan Harry dipastikan akan menjadi pekerjaan besar Inggris. Harry merupakan cucu Ratu Elizabeth dan urutan kelima dari tahta. Adapun Markle merupakan bintang drama televisi AS, Suits.

Rencananya pernikahan akan digelar di St George’s Chapel, Windsor Castle. Gothic St George’s Chapel terletak di Windsor Castle yang menjadi rumah keluarga sejumlah raja dan ratu Inggris selama hampir 1.000 tahun.

Di dalam kapel itu terdapat makam sepuluh penguasa, termasuk Henry VIII dan istri ketiganya, Jane Seymour, serta Charles I. Harry dan Markle sengaja memilih menikah di Windsor yang berada di barat London karena itu menjadi tempat spesial mereka. Di sana keduanya menghabiskan waktu sejak bertemu pada Juli 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)